Selasa, 11 Oktober 2011

Agaknya Google+ Susah Saingi Facebook ya?


Google+ apa kabar? gimana sudah bisa mencuri perhatian para facebooker belum? Agaknya Google+ Susah Saingi Facebook ya? Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa google+ menuai panen pengguna yang fantastis sehingga ia yakin bisa menyaingi facebook, apalagi setelah google+ dibuka untuk umum pengguna makin meningkat, tapi kabarnya trafic google+ merosot hingga 60% loh!

Menurut Ketak-Ketik Ide Sederhana sih, selama google+ gak jauh beda dengan facebook tetaplah susah mencuri perhatian pengguna facebook. Satu lagi yang mungkin kurang menarik dari google+ adalah berat diloding, dibanding dengan facebook lodingnya lebih ringan. Untuk ukuran koneksi yang biasa (dibaca slow) facebook masih bisa dibuka, tapi kalo google+ sering kali galat.

Google+ bilang ia punya kelebihan pada kontrol privasi yang lebih baik, padahal kebanyakan pengguna jejaring sosial itu kurang peduli dengan privasi, jadi mungkin ini tidak termasuk point yang menarik. Google+ ada bagian ‘hangout’ dan tombol +1 di hasil pencarian Google namun selebihnya tetap saja banyak persamaan didalamnya jadi mungkin itulah mengapa Google+ Susah Saingi Facebook!

Mungkin juga karena para netter sudah pada nyaman dan enjoy dengan facebook jadi mereka milih tetap duduk difacebook dan enggan untuk berdiri ditempat lain. Kalo brosist (dibaca mas brow and mbak sist) masih nongkrong difacebook atau pindah google+? atau malah dua-duanya ditongkrongin?

sumber :> http://widhawati.blogdetik.com/2011/10/11/agaknya-google-susah-saingi-facebook-ya/?query-string

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin komentar :D

Kumpulan Blog-Blog