Selasa, 11 Oktober 2011

Microsoft: Ponsel Windows Jawaban atas 'Kekacauan' Android


Microsoft percaya diri akan potensi OS Windows Phone yang dikembangkannya. Bahkan mereka meyakini Windows Phone adalah jawaban di tengah permasalahan Android dan iPhone.

Andy Lees selaku President of Microsoft's Windows Phone menyatakan doa konsumen terjawab dengan kehadiran Windows Phone 7.5 alias Mango. Handset berbasis Mango siap menggebrak dalam beberapa bulan ke depan, terutama yang dirilis Nokia.

Dikutip detikINET dari FoxNews, Selasa (11/10/2011), Lees secara tersirat menyebutkan iPhone membosankan. Sebab, konsumen tidak diberi banyak pilihan.

"Dari perspektif hardware, saya terkejut mereka (Apple-red.) tidak memberikan konsumen lebih banyak pilihan. Orang-orang menginginkan variasi," kata dia menanggapi munculnya iPhone 4S.

Lees tak lupa berkomentar soal Android yang kini adalah OS terpopuler terjagat. Menurut dia, Windows Phone adalah jawaban atas 'kekacauan' Android yang diadopsi begitu banyak jenis ponsel.

"Saya kira Android menuju fase kacau. Kami ingin memudahkan vendor dan operator, namun kami tidak menginginkan chaos. Jika Anda memakai beberapa ponsel Android, beberapa di antaranya bagus, beberapa lagi tidak," katanya.

Windows Phone diprediksi akan menarik perhatian luas setelah ponsel Nokia yang memakai OS tersebut dipasarkan. Nokia rencananya akan memperkenalkan ponsel andalannya itu akhir tahun ini.

sumber :> http://www.detikinet.com/read/2011/10/11/131656/1741457/317/microsoft-ponsel-windows-jawaban-atas-kekacauan-android?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin komentar :D

Kumpulan Blog-Blog