Senin, 12 Juli 2010

Tutorial : Membuat Flipping Book/Magazine dengan Flash

uyyee...
berhubung banyak yang pesen, gw sempetin bikin tutorial ini..

so, bagi yang kepengen bikin sendiri majalah dengan style flipping book langsung aja sedot file dibawah. udah gw bikin dengan sejelas-jelasnya. tapi klo masih bingung isi komen dibawah aja MySpace

Tutorial Membuat Flipping Book/Magazine dengan Flash



format file : pdf dikompress dengan winrar
ukuran : 1,2 MB
link download :
http://www.indowebster.com/Flipping_Book_Tutorial.html

http://www.4shared.com/file/3L-uh6YC/flipping_book_tutorial.html

8 komentar:

  1. Bung, thanks buat tutorialnya
    Keren BANGET...

    BTW ada tutorial buat ngelengkapin flippingbook ini biar tulisanya ga pecah dan bs di zoom.

    Jadi bisa dibaca.

    Thanks Before... ^.^v

    BalasHapus
  2. gan klo pke aplikasi instan agan pke apa bisa ga slain adobe flash?
    soalnya pke flash susah uy..
    PM ya gan.. ke email ane : i_shootshootya@yahoo.co.id

    makasi ya gan sebelumnya .. :kiss:

    BalasHapus
  3. mksh kang,
    smg amal ibdah anda mendpat blasan drNya...

    BalasHapus
  4. makasih yg udh buat tutorialnya..
    jdi sdikit ngerti
    (tadinya ga nerti)
    hehe

    :thanx:

    BalasHapus
  5. kang, ni cm suport ActionScript 3 y..?
    kok g bsa dibuka di Macromedia Flash?
    hmm..

    ditunggu :

    BalasHapus
  6. uda ane donlot bang. tengkiu ya :D
    ini yg ane cari :)

    BalasHapus
  7. klo masukin lagu pas buka gmana...?

    BalasHapus
  8. mas, button exitnya g berjalan saat saya jalankan di browser, knp ya ?

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalin komentar :D

Kumpulan Blog-Blog